Thursday, October 17, 2019

Blackberry Gemini Os 7






Mayoritas pengguna blackberry yang mengeluhkan bb nya menjadi lemot karena update bbm 8 ialah para pengguna yang masih menggunakan os 5 atau os 6, seperti blackberry gemini/ curve 8520, davis 9220, tour 1 dan 2, storm 1 dan 2, onyx 1 dan 2 bold 9700/ bold 9780, dan juga blackberry cdma seperti curve 8530, 9330, curve 9300, dan tak ketinggalan blackberry style 9670.. Nah kini blackberry gemini anda sudah upgrade dalam versi terbaru, keunggulan install os terbaru adalah semua aplikasi berasa lincah, membuat tampilan agak sedikit berbeda/menarik, dan yang pasti akan membuat semua aplikasi blackberry akan menjadi enteng jika dijalankan.. Untuk para pengguna dari blackberry os 5 seperti saya nampaknya harus sedikit menelan ludah jika melihat hal seperti ini ya.mungkin sekian dulu informasi yang saya sadur dari beberapa sumber seperti detik.com yang saya tulis kembali.sekian informasi saya mengenai blackberry hadirkan blackberry os 7..





Bbm version 7 offline bible download


Bbm version 7 offline bible download



Aku udah punya blackberry desktop software, juga punya softwarenya buat upgrade os 5 yang lebih baru. tapi, gimana caranya buat proses upgrade selanjutnya? di blackberry desktop software tidak ada pemberitahuan ada upgrade nya. mohon penjeelasannya, thanks. hapeku gemini 8520.



blackberry gemini os 7

visit link reference