Monday, August 19, 2019

Redmi 3s Hilang Sinyal






Tutorial fix sinyal hilang redmi 3s gegara usa band ini sudah terbukti berhasil dijalankan oleh agan ian ascka, jadi buat yang ingin menjalankann nya tidak perlu ragu lagi, namun ada baiknya sebelum mempraktekkan tutorial ini juga baca hingga selesai agar benar-benar yakin.. Dan selamat proses fix sinyal yang anda lakukan telah sukses. catatan : bahan rom fastboot redmi 3 / 3 pro yang saya berikan bertujuan apabila masih gagal juga mengatasi signal yang hilang pada redmi 3 / 3 pro tersebut. caranya ambil file noh-hlos.bin pada extrak rom fastboot copykan ke folder adb_fastboot tadi.. Halo, mau tanya nih.. kenapa ya sinyal 4g saya hilang, tapi kalo wifi dinyalakan muncul 4g, yakni saya pakai 3g terus saya pakai resmi 3s, mohon dibantu ya.





Cara ROOT Xiaomi Dengan Magisk Tanpa TWRP (Update OTA Aman ...


Cara root xiaomi dengan magisk tanpa twrp (update ota aman



Cara fix sinyal redmi 3s ini memang ada beberapa cara dan langkah dan berbeda-beda file juga berbeda-beda caranya,namun kali ini saya mencoba dengan cara mengambil file non-hlos.bin dari fastboot rom yang sesuai dengan type xiaomi kita,maksudnya kita cari file fastboot rom dan kita extract lalu kita ambil hanya file non-hlos.bin nya saja begitu kira-kira. Apa?! xiaomi redmi 3s redmi 3x kamu pengaturan 4g nya hilang juga? kok nasibnya seperti redmi 3/pro dan redmi note 3 pro sih.. hemm.. lantas bagaimana cara mengembalikan sinyal 4g di redmi 3s/x ini?. Mengatasi redmi 2/prime hilang sinyal setelah update rom global. sebelum melakukan tutorial di bawah ini, pahami terlebih dahulu ini.. redmi 2/prime